Perhatian Mendesak, Perlu Anda Asisten.

Ms. Maria Susanto eaalhq3 at eaalhq.com
Fri Jan 7 20:00:51 UTC 2011

Hai,

Nama saya Maria Susanto 39yrs saya berasal dari Indonesia, dan menikah dengan Mr Marc Joeseph. dan saya memiliki dua anak dari pernikahan kami dan kami tinggal di Britania Raya (London), akan tetapi suatu musibah datang kepada keluarga saya dan saya kehilangan suami saya tercinta yang sangat saya sayangi dalam mengalami musibah kecelakaan yang sangat fatal yang mengakibatkan suami saya meninggal dunia dan meninggalkan saya dan juga ke 2 anak saya untuk selamanya. Setelah mengalami musibah ini permasalahan nya adalah saya ingin memperjuangkan hak asasi saya selayak nya saya seorang istri yang harus saya perjuangkan dan saya pun mempunyai keluarga di Indonesia akan tetapi semua keluarga saya tidak mengetahui bahwa saya sudah menikah dengan suami saya (almarhum). karena saya sudah hamil dan keluarga saya menolak saya tidak mengakui saya ketika mereka tahu bahwa saya hamil dari dia suami saya ( almarhum), karena itulah sebabnya saya tidak ingin menghubungi mereka / keluarga saya untuk masalah ini, dan sekarang saudara suami adik saya, dan keluarga yang lain dengan suami saya mereka mencoba untuk mengklaim segala sesuatu yang seharusnya milik saya dari suami saya. Dari itu saya menulis surat ini kepada Anda untuk meminta kerjasama / membantu dan menolong saya untuk dapat saya memperjuang hak asasi saya dan suami saya dan karena itu pula saya sangat berharap besar dapat menemukan seseorang untuk membantu/menolong saya yang dapat bisa dipercaya akan membantu/menolong saya untuk menerima jumlah uang dan sebuah proparty yang sekarang berada di sebuah perusahaan keamanan di sini (UK). karena jika keluarga suami saya mengetahui tentang hal ini mereka akan mengklaim semua segala sesuatu nya dan tinggalkan saya handless.

Ini adalah Legal dan saya sudah membuat perjanjian dengan perusahaan jasa keamanan untuk kesepakatan yang akan membuat dana relokasi ke alamat anda dengan diplomasi sopan, sebagai bagasi diplomatik untuk menghindari serangan dan gangguan apa pun. Saya akan senang jika Anda dapat berdiri dan menerima dana ini di negara kita sendiri di Indonesia atas nama keluarga saya dan anak saya sangat bersyukur sekali jika menemukan seseorang menolong saya, setelah itu saya akan mengatur untuk saya kembali ke Indonesia setelah semua urusan keluarga dengan suami saya selesai. Apapun cara yang Anda lakukan untuk membantu/menolong saya sangat saya hargai dengan sangat hormat. Semoga Tuhan memberkati Anda selalu dalam lindungan nya.

Jika Anda tertarik dan dapat memberikan usul/saran yang saya alami ini, Anda tidak perlu ragu dan sungkan kapan saja anda dapat menghubungi saya , dan saya menawarkan anda beberapa% dari total semua.

Saya selalu menunggu jawaban positif Anda mendesak. Silakan Anda menghubungi saya langsung ke mail pribadi saya: m-susanto1 at hotmail.com

Salam,
Maria Susanto